Berita terbaru dan paling populer di karangan artis, simak informasi kami hanya di portal berita gosipartisterkini.com

Senin, 15 Oktober 2018

Artis Viral Tik Tok Bowo Alpenliebe Dulu Dihujat Kini Main Sinetron

Artis Viral Tik Tok Bowo Alpenliebe Dulu Dihujat Kini Main Sinetron

Sosok Bowo Alpenliebe yang sempat viral sebagai artis Tik Tok, kini muncul kembali di televisi dengan bermain dalam sebuah sinetron. Siapa sangka sosok Bowo Alpenliebe atau Bowo Tik Tok ini dulu banyak dihujat dan diremehkan.

Tak sedikit orang yang kecewa dan benci dengan anak pemilik nama asli Prabowo Mondardo. Nama Bowo Alpenliebe mulai populer karena aplikasi Tik Tok.

Dirinya memiliki banyak followers dan juga fans karena kerap menggunakan aplikasi tersebut. Pemberitaan Bowo menjadi viral karena tiket Meet and Greet yang dianggap mahal.

Harga yang beredar mengenai fanmeeting itu adalah 80 ribu rupiah. Banyak meme-meme yang beredar mengenai sosok Bowo dan acara Meet and Greet tersebut.

Namun belakangan terungkap bahwa Bowo Alpenliebe tidak tahu apa-apa terkait acara Meet and Greet tersebut. Justru kepopuleran Bowo Alpenliebe dimanfaatkan oleh beberapa oknum tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan.

Melalui akun Instagram @prabowomondardo, Bowo juga mengajak fans nya untuk menyaksikan sinetron tersebut. "Hai semuanya jangan lupa saksikan ftv CAHAYA HIKMAH sore ini jam 19:00 di MNC TV , ada aku loh" tulis @prabowomondardo


Share:

Minggu, 14 Oktober 2018

Hue Pusat Pemerintahan Kerajaan Terakhir di Vietnam

Hue Pusat Pemerintahan Kerajaan Terakhir di Vietnam

Hue adalah pusat pemerintahan kerajaan terakhir di Vietnam yakni Dinasti Nguyen dan juga merupakan ibukota Vietnam dari tahun 1802 sampai 1945. Kota bersejarah yang dilintasi Sungai Perfume di Vietnam Utara ini memiliki banyak tempat-tempat menarik seperti benteng kerajaan Imperial Citadel yang harus kamu kunjungi. Meskipun tidak sepopuler kota lain, Hue merupakan destinasi wisata di Vietnam yang tidak boleh kamu lewatkan!

Datang ke sini jika… Kamu suka menjelajahi situs peninggalan bersejarah dan ingin mempelajari sejarah Vietnam secara mendalam. Jangan datang jika… Kamu menganggap sejarah dan alam itu membosankan. Pengalaman yang tidak boleh dilewatkan…

Hue Pusat Pemerintahan Kerajaan Terakhir di Vietnam

1. Mengunjungi Kota Kerajaan (Imperial City) di Hue yang besar dan indah. Kamu bisa menjelajahi benteng kota ini dan mengamati gedung-gedung peninggalan bersejarah di sini.

2. Di kota ini, terdapat tujuh Makam Kerajaan (Imperial Tombs) yang bisa kamu kunjungi. Dua makam yang paling populer di sini adalah Makam Raja Minh Mang and Khai Dinh.

3. Jangan lewatkan kunjungan ke Pagoda Thien Mu. Kamu bisa memanjat tangga hingga ke puncak pagoda ini dan menikmati pemandangan Sungai Perfume yang tenang.


Share:

5 Makanan Khas Medan Yang Wajib Di Coba

1. Mie Balap Mail


Jika Surabaya punya lontong balap, Medan memiliki mie balap yang biasa disantap untuk sarapan. Warung yang terkenal dengan menu ini adalah Mie Balap Mail yang berlokasi di Jalan Krakatau. Sajian kuliner ini sederhana yaitu diletakkan di atas daun pisang. Isinya yang terdiri dari bihun atau kwetiaw, telur, dan seafood pas untuk dijadikan energi sebelum mencoba makanan enak lain.

2. Mie Pecal Pak Yus


Pernah dengar nama Mie Pecal? Makanan ini banyak ditemukan di Medan. Seporsi kuliner ini terdiri dari mie kuning yang dicampur dengan bihun. Kemudian ada tambahan potongan bakwan yang memiliki cita rasa unik. Kemudian, mie tersebut disiram dengan bumbu pecel. Rasanya nikmat, sementara harganya murah meriah, termasuk mie pecal buatan Pak Yus.

3. Es Pokat


Baru-baru ini es pokat kocok tengah hits di sosial media. Sangat sederhana, minuman ini terbuat dari alpukat yang dihancurkan dan kemudian ditambah dengan susu serta gula merah. Sebelum populer, Es Pokat Kocok Bu Lia sudah dikenal banyak orang. Bahkan, banyak orang yang rela antre berjam-jam demi mendapatkannya.

4. Soto Sinar Pagi


Soto Medan memang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan lainnya. Seporsinya terdiri dari kuah santan kental dengan warna kuning kehijauan. Rasa gurihnya nendang, begitu pula dengan isiannya yang melimpah. Rumah Makan Soto Sinar Pagi menjadi salah satunya yang menawarkan kuliner Medan ini. Tak hanya pecinta kuliner, pejabat negara juga banyak yang berlangganan makan di sini.

5. Nasi Kentut


Namanya aneh, tapi kamu bakalan ketagihan setelah mencobanya. Disebut nasi kentut karena dibungkus menggunakan daun kentut. Aromanya wangi dengan perpaduan rempah yang khas. Seporsi nasi ini disajikan bersama dengan ikan pepes, ayam goreng, tahu, serta tempe. Rasanya pun semakin nikmat dengan paduan sambal terasi, sambal hijau, atau sambal goreng.

Share:

Cerai Dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sempat Menutup Diri dan Banyak Merenung

Cerai Dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sempat Menutup Diri dan Banyak Merenung


Gosipartisterkini.com - Setelah sekian lama menghilang di tengah prahara rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga kembali muncul di depan publik. Ia kembali ke lokasi syuting, salah satunya ikut syuting acara agama yang mengambil gambar di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang Selatan.

Bukan tanpa alasan mengapa Angel memilih ikut gabung dengan acara ini. Selain bekerja, ia juga mendapatkan pencerahan dan juga mendengarkan tausyiah dari ustaz tentang rumah tangga.

"Kata ustaz, rumah tangga itu ukurannya harus membawa kita ke akhirat. Terus juga, rumah tangga kan ibadah. Di situ, saya bisa paling tidak jadi ada tolak ukur, bahwa keputusan ini (cerai) bener atau nggak," ujar Angel, Sabtu (13/10).

Masalah yang sedang ia hadapi sempat membuat Angel menolak untuk bertemu dengan orang lain. Selama beberapa waktu ia menjauh dari segala aktivitasnya dan mundur dari beberapa kegiatannya.

Angel tidak mau syuting, tidak mau bertemu orang, ia sama sekali tak bersedia melakukan kegiatan. Padahal saat ini Angel seharusnya sedang sibuk dengan pencalonannya sebagai anggota DPR.

"Saya tidak ingin merusak hati saya. Apapun yang terjadi dengan diri saya. Apapun. Yang sudah dikhianati, dilukai, saya coba merenung. Dua minggu kemarin saya merenung," katanya.


Share:

Ketua Waria se-Indonesia: Dukung Jokowi Sampai Titik Darah Penghabisan

Ketua Waria se-Indonesia: Dukung Jokowi Sampai Titik Darah Penghabisan


Gosipartisterkini.com - Yulie (52), Ketua Forum Komunikasi Waria se Indonesia, menyerukan dukungan sampai titik darah penghabisan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).  

Yulie ketika hadir sebagai relawan dalam konsolidasi akbar relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Cibubur, Jumat (15/5/2015).

"Kami sampai titik darah penghabisan mendukung presiden bisa membawa perubahan di negara ini terutama kaum termajinalkan," kata pria bernama lengkap Yulianus Rettoblaut itu dengan suara lantang.

Yulie merasa terpinggirkan hanya karena perilakunya kerap menyerupai perempuan. Ia meminta pemenuhan hak dasar yang sama sebagai warga negara Indonesia seperti orang pada umumnnya.

Selain itu, dirinya meminta kepada memberikan kebebasan berekspresi dan dimunculkan payung hukum bagi mereka.

Menurutnya, waria juga bagian dari masyarakat yang mempunyai keratifitas.

Pria kelahiran Papua 30 April 1961 itu menyebutkan, saat ini, ada sebanyak tujuh juta lebih jumlah waria di Indonesia. Sedangkan 40 ribu berpusat di Ibu kota.

"Suka tidak suka, senang atau tidak senanfg kami juga manusia," kata anak ke ke tujuh dari sebelas bersaudara tersebut.

Yulie menjelaskan, para waria aktif mendukung Jokowi semenjak Pilpres 2014 lalu. Hingga kini, mereka berada di bawah kordinasi Relawan Merah Putih yang dianggapnya dapat menerima dan mengakomodir mereka.

Menurutnya, Jokowi adalah seorang figur rendah hati yang dianggap selalu memperhatikan rakyat kecil. Pihaknya berjanji selalu mendukung berikut mengawal presiden Jokowi dalam situasi dan kondisi apapun.

"Kami selalu berada di barisan depan,  kami akan pertaruhkan untuk Jokowi," kata lulusan pasca sarjana Fakultas Hukum, Universitas Tamajagakarsa itu.

Sementara Ketua Waria Forum Komunikasi Waria DKI Jakarta Nensi Iskandar (68) mengatakan, berharap agar para waria diberikan lampu hijau keberadaannya dalam berkiprah di setiap bidang pekerjaan. Sebab, mereka merasa masih dianaktirikan oleh negara.

Nensi yang merupakan kelahiran Bogor 1 April 1948 mengatakan, pihaknya juga punya tenaga kerja yang patut dibanggakan di segala bidang.

"Kami tidak mau disitimewahkan, tapi tolong perhatikan kami sama seperti warga negara lainnya," kata alumni. ITB jurusan Teknil Sipil itu.

Sebelumnya, acara konsolidasi dan sillahturahi itu dihadiri ribuan relawan yang tergabung dalam Komunitas Juang Relawan Jokowi (Jambore).

Informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi akan menghadiri dan berbicara dalam konsolidais akbar itu sekitar pukul 14.00 Wib, Sabtu (16/5) besok.



Share:

Sudah Menyadari Kesalahan, Dipo Latief Ajak Nikita Mirzani Balikan?

Sudah Menyadari Kesalahan, Dipo Latief Ajak Nikita Mirzani Balikan?


Gosipartisterkini.com - Bisa dibilang perseturuan antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief belum juga usai. Seakan permasalahan muncul satu per satu dan menyeruak ke permukaan. Ditambah lagi perceraiannya pun masih terus diproses.

Meski sedang berseteru rupanya Dipo Latief masih menginginkan Nikita Mirzani. Ya, Dipo ingin mempertahankan rumah tangganya. Hal tersebut diketahui dari wawancara singkat dengan Nikita.

"Masihlah (Dipo ajak balikan) karena enggak ada perempuan lagi yang kayak gue di dunia ini, jadi biasanya laki-laki gitu. Sudah menyadari kesalahan," ujar Nikita Mirzani, di di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

1. Nikita Belum Kepikiran

Mendengar pengakuan dari Dipo ini tak lantas membuatnya terhanyut. Nikita juga belum menerima ajakan mantan suaminya tersebut. Ia mengaku belum kepikiran untuk ke arah sana.

"Biasalah, sudah sering kok diajakin balikan sama mantan. Belum kepikiran mau balikan atau enggak, belum kepikiran," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Santer terdengar jika kondisi Nikita kini tengah mengandung anak Dipo Latief. Saat dikonfirmasi, Nikita enggan untuk membahasnya lebih lanjut. Yang ada Nikita malah meminta masyarakat untuk percaya pada dirinya daripada mendengar gosip yang beredar.

"Ya tungguin saja. Nanti juga lama-kelamaan kelihatan perut gue belendung atau enggak. Kan, badan gue slim nih, pasti nanti kelihatan perut gue," ucap Nikita.

2. Curhat Tentang Kehamilan

Curhat Tentang Kehamilan


Dalam postingannya, Nikita meminta agar semua ibu hamil lebih peka pada masa awal kehamilannya. Tidak hanya peka terhadap dirinya sendiri, tetapi juga kepada nutrisi janin yang ada di dalam kandungannya.

Menurut Nikita, ketenangan jiwa selama hamil sangatlah dibutuhkan oleh seorang ibu. Karena itulah Nikita meminta agar ibu hamil lebih memperhatikan diri sendiri selama mengandunng.

Niki pun membahas tentang kesabaran seorang wanita selama hamil. Dan kesuksesan ketika melahirkan nanti adalah akumulasi dari kesabaran selama mengandung.

Dalam postingan berikutnya, Nikita membahas tentang pentingnya mendidik anak sejak dalam kandungan. Ia pun menyebut bahwa hamil adalah sebuah tanggungjawab seorang ibu yang harus dijalani dengan penuh amanah.

Menjadi seorang ibu yang baik tidaklah mudah. Bagi Nikita, ibu yang baik adalah yang banyak mengingat Tuhan setiap saat. Selalu berpasrah dan kembali kepada-Nya.

3. Akui Jika Hamil?

Pada unggahan berikutnya, Nikita menunjukkan sebuah foto ibu hamil. Ia memberikan keterangan pada foto itu, bahwa dirinya akan menjaga sang jabang bayi sampai lahir ke dunia nanti.

Apakah ini adalah sebuah pengakuan bahwa Nikita sekarang sedang hamil? Sayangnya, sampai saat ini ia masih menutup mulut, tak mau bicara langsung tentang kehamilan dan berapa usia janin yang ada di dalam kandungannya.



Share:

RAJA LAWAK